Minggu, 12 Februari 2012

sad :(

nyesek banget saudara kalau inget soal raport semester 5 . makjleb bangettt rasanya !
hari itu Sabtu 24 Desember 2011 . sebuah mimpi buruk dalam hidupku yang menjadi KENYATAAN !
dengan rasa gelisah dan tentunya hatiku dagdigdug gak KARUAN aku menunggu hasil raport . lamaaa bangetttt, aku semakin gak tenang . berulang kali aku mondar-mandir gak jelas didepan pintu kelas . dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa ---"
salah satu wali murid temenku kelur dari ruang kelas, aku pun segera menghampiri beliau . aku meminta untuk melihat secarik kertas yang ada di dalam raport itu, dan seketika aku SHOCK ! melihat hasil yang tertera di secarik kertas tersebut . aku langsung duduk ditepi pintu kelasku, seketika air mata bercucuran dengan derasnya . apakah ini kenyataan ? atau ini hanya mimpi ? 21 ini nyata ini bukan mimpi ! 21 sebuah angka yang ada didalam mimpiku dan menjadi sebuah angka 21 yang nyata di raportku !
untuk pertama kalinya aku gagal dan aku mengecewakan orang tuaku .  selama aku sekolah gak pernah aku mendapat peringkat seperti ini ! jelas saja aku nangis sampek misek2 :( harapan ku untuk dapet undangan PUPUS sudah !

0 komentar:

Posting Komentar