Senin, 20 Februari 2012

Edisi GALAU --"

====================================================
Galau , woow apa itu GALAU ?
galau adalah sejenis bebatuan yang tidak bisa dimakan *ups maksudnya kata-kata ini menggambarkan hati seseorang yang lagi kacau, resah, gelisah, ruwet, bingung, mumet dan sebagainya :D
Sebutan untuk orang yang GALAU adalah PEGALAU ! *ehhhh-
Biasanya orang yang sedang galau itu sedang memikirkan sesuatu yang gak penting dan kurang jelas hlo ! *upss-kayak aku sekarang . hahahha
Jadi galau itu suatu keadaan dimana pegalau itu jadi sedih dan mumet karena memikirkan sesuatu atau istilah kerennya itu Melancholis --wkwkwkkwk*
Pada saat ini dikalangan anak muda itu, galau sudah menjadi trend bagi kalangan remaja dan pelajar .  Okelah, untuk postingan kali ini, saya akan share kegalauan saya

  • Gue (?','?) kangen Eloh (?'o')? tapi Elo (?'?')? ga pernah nyadar itu (???)
  • Aku merindukanmu tanpa niatan dan aku mencintaimu tanpa rencana ! 
  • Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah kau buka bahkan kau baca :'(
  • kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku sama gak kaya perasaan aku ke kamu --_-- 
  • Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia :( 
  • korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kamu itu rasanya sakit bgt :'( 
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
====================================================


0 komentar:

Posting Komentar