Minggu, 19 Februari 2012

12 JAM

Selamatt malammmmmm ^^
Okeee, untuk postingan kali ini saya ingin berbagi cerita kepada kalian-kalian semua tentang apa yang terjadi hari ini :)
Yuppp ! Kejadian dimulai pukul 04.00 WIB . Langit masih begitu gelap dan suara adzan shubuh baru saja selesai berkumandang. Aku segera bangun dari tidurku dan segera menuju ke kamar mandi. Cepat-cepat aku mengambil air wudhu dan segera melaksanakan sholat shubuh . Setelah selesai sholat shubuh aku pun segera bergegas ganti baju dan bersiap-siap menuju rumah temenku, Firda. 5 menit perjalanan dari rumahku, sampailah aku dirumah firda, disana Vivi dan Unun sudah tiba terlebih dahulu. Lamaaa sekali aku menunggu teman-teman yang lain, akhirnya Coro dan Ropal pun datang di susul dengan kedatangan Dyas . Jam sudah menunjukkan pukul 04.45, langit yang semula gelap kini berubah warna menjadi agak biru kehitaman. Tapi nyatanya yang sudah berkumpul hanya 7 orang . padahal kesepakatan semula kumpul jam 04.00 dan berangkat jam 04.30 . benarrrr-benarr jam KARET --"
kami pun masih setia menunggu teman-teman yang lain, yahh walaupun sedikit ada rasa jengkel :D
akhirnya sekitar jam 5 lebih berapa gitu, pastinya hampir jam setengah 6 hlaa :D semua sudah berkumpul. Tanpa menunggu waktu yang lama dan membuang-buang waktu lagi kami pun segera berangkat ke GLOWONG, tempat tujuan kami ( DUBBING ) . Kami pun tiba disana pukul 05.45, dan ternyata -jengjenggggg- disana ada anak ipa 1 yang masih mengedit dubbingan. Yaaahhh mau gak mau kami pun harus menunggu --_-- lamaaaaaaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kami menunggu, sedang kondisi kami semua sedang NGANTUK ! yahhh jujur saja selain ngantuk saya juga LAPAR --"
tanpa menunggu babibu Coro, Ropal, Wimba, Emon, dan Lana sudah TEPAR terlebih dahulu :D sedangkan aku bersama yang lainnya asikk ngrumpik :)
jam dinding yang bertulis SHIMIZU milik mas yang punya tempat dubbing sudah menunjukkan pukul 07.00, anak2 XII IPA 1 masih belum selesai mengedit. daripada kami haho disana, kami pun sepakat keluar untuk mencari makan terlebih dahulu .
yakkk . ditengah-tengah perjalan mencari makan. sepedahku kehabisan BENSIN ! jann apessss apessss . untungnya kehabisan bensinnya itu didepan pom. Tapi masio ngunu tetep ae MALU ----___----
hampir jam 8 kami kembali ke tempat dubbingan, tapi nyatanya proses pengeditan dubbing XII IPA 1 masih BELUM SELESAI ! ya allahhh sampek kapan kami harus nunggu ? mulai dari tadi pagi kami belum ngapa2in :( behhhh nyesekkk pokok e ! akhire kami dubbing dewe . 
dubbing isi e guyonnnn ae , gak selesai-selesai saudara :( padahal udah jam 11 lebihh :( setiap kata-kata salah mesti ngguyu hlo . akhirnya sekitar jam 12 lebih SELESAI dubbing e, ini cuman tes VOKAL. bukan seslesai NGEDIT :D
dubbing selesai aku pulang, aku mau mandi dan sholat. mulai tadi pagi aku belum MANDI hlo. hahha
jan puengukkkkkk --"
jam setengah 2 aku kembali lagi kesana, ehhh tapi ditengah perjalanan aku berpapasan dengan teman-teman. raut muka mereka semua kelihatan capekkkk semua . bayangkan saja mulai jam 4 sampai jam 2 mereka belum pulang kerumah :o
tapi aku berfikir, ngapain mereka kok pulang ? padahal dubbing tadi belum diedit .
aku manut ae, aku mengikuti teman-teman . Semua berkumpul di rumah firda ( again ), ternyata pas aku pulang tadi ada sesuatu. file dubbingannya hilang dan teman-teman dubbing ulang !
beh ya allahhhh rasae kudu nangis. mulai pagi tadi sampek sore rasae sia-sia :(
tapi tetep semangat yo buat anak-anak yang besok ngedit dubbingan ^^

0 komentar:

Posting Komentar