Sabtu, 21 Januari 2012

Celotehan


Cerita ini cuma sedikit cerita kecil dari sebagian cerita yang ada. Tapi dari cerita kecil inilah aku bisa menyadari satu arti mendalam tentang yang namanya hidup. Dulu waktu orang bilang masa SMA adalah masa paling indah, aku sih yang cuma nganggep semua masa tuh pasti indah dan punya kenangan tersendiri. Tapi, setelah ngelewatinnya baru deh aku tau kenapa orang-orang bilang begitu. Masa kecil, waktu TK atau SD juga menyenangkan amat sangat menyenangkan, tapi kita  masih polos dan belom ngerti apa-apa yang kita tau cuma main, makan, dan tidur. That’s it! Pas SMP mulai deh hormon-hormon berkembang dan secara alami pun sedikit-sedikit merubah fisik dan sifat kita, mulai centil-centilan naksir cowo, seneng shopping en jalan-jalan, dan semua hal yang menyenangkan juga kita rasain. Tapi waktu itu kita pun mungkin terlalu muda dan labil, jadi masih belom terlalu peka dan juga ngerti tentang hal-hal yang ada di dunia ini. Dan akhirnya saat itu dateng juga, yah SMA! Sekolah Menengah Atas, tempat yang bukan cuma jadi jenjang akhir jadi pendidikan dasar, tapi tempat yang akan mengantarkan kita menuju apa yang orang bilang “Dunia”.
Kenapa aku bilang SMA jadi tempat yang mengantarkan kita menuju “Dunia”? Karena disini kita mulai dewasa, emang jujur aja sebenernya masih labil juga untuk disebut dewasa. Tapi ini jadi tahapan penting dalam hidup, kita belajar namanya tanggung jawab dan keseriusan. Di SMA lah kita mulai “merancang” masa depan kita, ada yang mau nerusin ke perguruan tinggi, ada yang ambil kursus keterampilan, ada yang mau nerusin usaha keluarganya, ada yang langsung mau cari kerja, ato ada juga yang masih bingung dan belum tau mau ngapain selulus SMA. Well, disini bisa diliat kita mulai belajar mengambil pilihan, dan pastinya harus bisa bertanggung jawab sama pilihan yang kita ambil. Wedew..serius amat sih kaya nya masa SMA, emang gitu yah ? *hahaha* Engga ko itu cuma gambaran dari sisi serius nya aja :p , masa SMA juga sama kaya masa-masa TK, SD, dan SMP penuh dengan suka cita dan hal-hal menyenangkan. Yah, contohnya kalo jaman SMP baru centil-centilan naksir cowok pas SMA udah berani deh tuh pacaran. Hahaha :D. Curcol deh * masa SMA itu indah . masa SMA itu penuh dengan  sejuta makna semua rasa campur aduk jadi satu disini kayak nasi campur  mulai dari seneng, sedih, bahagia, kecewa, kalah, menang, nangis ketawa jadi satu dan jadi kenangan yang gak mungkin bakal kita lupakan 
Awal masuk SMA disambut dengan Masa Orientasi Siswa (MOS) sama seperti waktu aku dan kalian masuk SMP. Akan  tapi MOS pada masa SMA dengan SMP tentu berbeda jauh dong :D walaupun MOS hanya 3 hari tapi kenangannya membekas samapi saat ini  MOS ini merupakan salah satu moment yang gak bakal aku lupain sepanjang hidup :D *wooow* kelas x aku masuk kelas x4. Gilaaaaa anak cowoknya brutal* . kelas yang slalu bikin kontroversi *hahah* aku seneng bisa menjadi bagian dari kelas x4 ini, anaknya pada gila semua cowok cewek sama aja :D kompak, solidaritasnya tinggi  menginjak ke kelas XI, aku masuk XI IPA 2. (  lazzievaro ) Jujur aja pas pisah kelas itu aku sedih bangett  . awalnya dikelas XI IPA 2 ini gak aku temuin anak2 kayak di x4, suasana kelas tak serame x4 . krik* bangettt dehh pokoknya sampek aku gak betah sama keadaan kayag gini, tapiiii menginjak beberapa bulan kemudian semuanya mulai berubah. keadaan kelas tak segaring pas aku masuk kelas ini dan hari hari dikelas XI IPA 2 mulai sedikit menyenangkan. menginjak ke kelas XII IPA4  yahhhh disini, masa terakhir putih abu-abuku. Aku mengira kelas ini gak bakal kompak tapi dugaanku salah ! Aku merasakan kebahagian sama seperti aku masuk di kelas x4 dulu sangat menyenangkan bisa menjadi keluarga XII IPA 4 . banyak hal2 baru yang aku dapat di kelas ini  :)
makasih buat anak X4 ( asepat ) XI IPA 2 ( lazzievaro ) XII IPA 4 ( cie ) yang buat masa putih abu-abuku menjadi indah dan punya banyak makna :)
X4
aer terjun


taman suruh


XI IPA 2

ini anak-anak cewek XI IPA 2 foto sama mami rus :)




- ini foto waktu otw ke bali 22 april 2011



 XII IPA 4
-ini foto sama kepsek waktu acara KPP SMAN 1 Genteng



  -ini foto sama B.Puji guru kimia kelas XII SMA N 1 Genteng



 


- ini waktu kita rujakan di kreteg gantung pas selesai acara penutupan POSS
                                                          
                                

-acara rujakan :D
 


@Pulau Merah waktu liburan semester 1








0 komentar:

Posting Komentar